Honda

Tutupi Jarak Pandang Pengendara, Pemdes Jagabaya Lakukan Hal Ini

Tutupi Jarak Pandang Pengendara, Pemdes Jagabaya Lakukan Hal Ini

Jajaran Pemdes dan BPD Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan melakukan tebas bayang, terhadap ilang dan pohon yang menutupi jarak pandang pengendara.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Pemerintah Desa (Pemdes), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan warga setempat melakukan gotong royong tebas bayang di sepanjang jalan desa.

Kepala Desa (Kades)Jagabaya, Bambang Heriadi ST membenarkan, kegiatan gotong royong di lakukan bersama Pemdes, BPD, dan masyarakat setempat. 

Bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar masyarakat.

“Tebas bayang ini tentunya, supaya warga desa dan pengendara motor dan mobil yang melintas jarak pandang mereka tidak tertutupi, ilalang tinggi maupun pohon kita bersihkan," ungkapnya, Jumat 23 September 2022.

BACA JUGA:Di Pagaralam Terdata Ada 3.279 Pegawai Non ASN

Menurut dia, pihaknya akan terus lakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan masyarakat. Sehingga menumbuhkan semangat bersama antar masyarakat dan saling tolong menolong.

“kita juga berharap kepada masyarakat di Desa Jagabaya agar terus melakukan nilai-nilai positif, karena kita tidak mungkin selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah. Apalagi untuk kepentingan bersama dan mampu diselesaikan secara gotong royong. Kami sangat yakin apapun masalahnya jika dilakukan bersama akan dapat diselesaikan,” pungkas Bambang Heriadi.

Sementara itu, Ketua BPD Jagabaya, Leni Marlina menuturkan, jajarannya bersama Pemdes, LPM dan penduduk selalu kompak dan solid dalam membangun desa agar lebih baik dan terdepan.

BACA JUGA:Pengerjaan 6 Unit MCK Terus Dikebut Personel TMMD ke 115

"Kami selalu bersama-sama dalam mengambil keputusan mengenai permasalahan apapun, tentunya semuanya ini mampu membuat Desa Jagabaya semakin baik, maju dan berkembang," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com