Honda

1 Jam dari Pusat Kota Kuala Lumpur, Liburan Hemat di Genting Malaysia Ala 3 Travel Influencer Indonesia

1 Jam dari Pusat Kota Kuala Lumpur, Liburan Hemat di Genting Malaysia Ala 3 Travel Influencer Indonesia

Liburan hemat ala 3 travel influencer Indonesia.-Bafageh-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Destinasi wisata Genting Highlands di Malaysia, yang hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Kuala Lumpur, menjadi incaran para travel influencer Indonesia. 

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi bekerja sama dengan airasia Superapp memberikan tips liburan hemat di Genting Highlands kepada para pembaca dan pengikut setia mereka.

Genting Highlands, yang terletak 1.800 kaki di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan spektakuler dan merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah bagi keluarga. 

Selama tiga hari dan dua malam, ketiga influencer tersebut menjelajahi berbagai tempat menarik di kawasan Genting. 

BACA JUGA:Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

Dalam wilayah ini, terdapat lebih dari 10 ribu kamar akomodasi yang tersebar di tujuh hotel yang dikelola oleh Resorts World Genting. 

Semua resor dan hotel di Genting Malaysia juga berdekatan dengan berbagai pusat rekreasi, termasuk taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya.

Marischka Prudence memberikan tips untuk mengoptimalkan promo yang ditawarkan oleh airasia Superapp dalam memesan tiket pesawat, hotel, dan transportasi online. 

airasia Superapp, sebagai platform perjalanan yang komprehensif, menyediakan berbagai produk dan layanan, termasuk lebih dari 700 pilihan maskapai dan 900.000 hotel di seluruh dunia.

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Kegabutan, Salah Satunya Menjelajahi Tempat Baru di Sekitar Anda

Mulai dari taksi online airasia ride, pengalaman kuliner dengan airasia food, serta platform belanja online untuk produk duty-free, asuransi, dan transportasi alternatif jalur darat dan laut.

Kadek Arini menyarankan untuk memilih akomodasi di sekitar Genting agar dapat menghemat biaya dan waktu perjalanan. 

Strategi ini juga memberikan lebih banyak waktu luang untuk mengeksplorasi taman hiburan Genting SkyWorlds dan tempat-tempat menarik lainnya di area tersebut. 

Bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga, ini dapat memastikan kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak.

BACA JUGA: 7 Tips Membuat Hidup Kita Tetap Sehat, Nomor 6 Jangan Dilupakan ya Guys

Windy Iwandi menekankan pentingnya mempersiapkan asuransi perjalanan. Ia merekomendasikan Tune Protect, yang tersedia di airasia Superapp.

Sebagai pilihan asuransi yang dapat memberikan perlindungan saat bepergian. 

Windy mengingatkan bahwa seringkali risiko seperti kecelakaan, kehilangan barang, sakit, atau keterlambatan pesawat dapat terjadi. 

Dengan memiliki asuransi perjalanan, wisatawan dapat menghindari kerugian finansial yang tak terduga dalam situasi tersebut.

Bagi pengguna airasia Superapp, terdapat keuntungan tambahan. 

Mereka dapat mengumpulkan airasia points dari setiap transaksi layanan dan produk dalam aplikasi. 

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan untuk pembelian tiket pesawat, reservasi hotel, airasia food, produk duty-free, dan gaya hidup melalui airasia shop. 

Metode penghantaran "in-flight delivery" juga tersedia untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna.

Dengan bantuan tips liburan hemat dan nyaman dari para travel influencer ini, para wisatawan dapat merencanakan perjalanan mereka ke Genting Highlands dengan lebih efisien dan mengoptimalkan pengalaman liburan mereka di destinasi yang menakjubkan ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: