Koramil 405-03/Kikim ‘Diserbu’ Personel Polsek Kikim Area, Ada Apa Ini?

Kamis 06-10-2022,09:56 WIB
Reporter : Bernat
Editor : Tom

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Kapolsek dan Camat Kikim Timur yang sudah hadir dan memberikan kejutan," beber Oktavian Zulkarnain.

Sementara itu, Kapolsek Kikim Timur, AKP Romli menuturkan, inilah bentuk sinergitas antara TNI/Polri sesuai arahan dari komando atas, untuk terus bersama dalam memberikan perlindungan terhadap masyarakat sehingga mereka merasa aman, nyaman dan tenang. 

"Termasuk juga NKRI akan semakin besar, berkembang, dan kita siap memberikan sesuatu bagi bangsa ini," pungkasnya.  

Surprise Polda Sumsel

Sedangkan di Palembang, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) memberikan surprise nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-77 ke Korem 044/Gapo, Rabu 5 Oktober 2022.

BACA JUGA: Peringati HUT TNI ke 77, Jajaran Kodim 0405/Lahat Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Nasi tumpeng dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M Si M Tr (Han), yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danrem 044/Gapo kepada Wakapolda Sumsel. 

Brigjen Pol Rudi mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-77, tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan Bangsa.

Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

 “Selamat hari ulang tahun TNI ke-77 semoga sukses selalu, dan semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,”ujar Brigjen Pol Rudi.

 

 

 

Kategori :