Honda

Keakraban Babinsa Koramil 405-03/Kikim dengan Penduduk Desa

Keakraban Babinsa Koramil 405-03/Kikim dengan Penduduk Desa

KOMSOS : Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Kopda Tri Dedi Kurniawan melakukan komsos di Desa Sidomakmur, Kecamatan Kikim Barat, Selasa (6/9/2022). -Foto : KORAMIL 405-03/KIKIM FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Keakraban dan kekeluargaan Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Kopda Tri Dedi Kurniawan dengan masyarakat Desa Sidomakmur, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat begitu kental sekali, dalam melaksanakan tugas komunikasi sosial (Komsos).

Dimana, tak segan-segan menyapa sekaligus merangkul dan mengajak ngobrol siapa saja yang ditemui.

"Alhamdulillah, penduduk disini mayoritas dari pendatang Jawa, dan sangat menyambut hangat sekali, tiap kali berkunjung dan melakukan pembinaan teritorial, pun kepada pemerintah desa (Pemdes) menjalin hubungan silaturahmi dengan baik," ujarnya mewakili Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain, Selasa , 6 September 2022.

Dirinya berharap, dengan komsos ini mampu menyampaikan informasi yang berkembang saat ini, aktual, terpercaya dan terbukti dengan adanya program kerja selama ini.

BACA JUGA: Babinsa Koramil 405-03/Kikim Laksanakan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu

"Kendatipun jauh dari pusat kota, keramahan, kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan begitu kental sekali, hal inilah yang bisa dikerjakan dengan baik, apa-apa saja program yang berpihak kepada rakyat, termasuk bantuan untuk warga kurang mampu," pungkas Tri Dedi Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: