ASN Hingga TKS Bapenda Kabupaten Lahat Mendadak Dikumpulkan, Cek Kebenarannya

Jumat 06-01-2023,19:08 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

"Disinilah kita dituntut oleh atasan, dalam menjalankan seluruh arahan yang telah diberikan, tinggal bagaimana loyalitas mereka mematuhi rambu-rambunya," tegas Subranudin.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) PBBP2 dan BPHTB, Agus Ferdiansyah SH MM membenarkan, untuk TA 2023 ini ada kenaikan target yang menjadi perhatian serius.

"Kendatipun demikian, semuanya harus bergerak dan tidak ada yang hanya duduk di kantor, semuanya menyebar sehingga sasaran diberikan tercapai dalam membantu pembangunan," sebutnya.

Senada, Kabid Pajak dan Retribusi Daerah, Ibni Norris SE MM menuturkan, secara keseluruhan baik dari target dan realisasi capaiannya tidak ada permasalahan alias terpenuhi semuanya.

BACA JUGA:Tingkatkan PAD, Bapenda Lahat Bidik BPHTB Sektor Pertambangan

"Di tahun 2023 ini, dapat dipastikan kinerja akan digenjot lebih optimal lagi, supaya item-item yang belum masuk, dapat dimaksimalkan dan semuanya sesuai harapan," terangnya.

Dirinya menjelaskan, masih banyak potensi sumber untuk mendongkrak pendapatan, dengan demikian mampu menopang segala aspek sekaligus menjadi bahan masukan.

"Oleh karena itu, instruksi sepenuhnya akan menjadi masukan serta tanggungjawab bersama, untuk membawa Kabupaten Lahat lebih baik lagi," tukas Ibni Norris. 

Kategori :