Warga Talang Jambe Peringati Hari Kemerdekaan HUT ke 79 RI dengan Gembira di acara ICONNET SERU

Rabu 21-08-2024,19:57 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Dalam rangka perayaan Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia, ICONNET Sumatera Bagian Selatan berbagi keceriaan bersama masyarakat Kecamatan Sukarame, Kelurahan Talang Jambe RT 12 RW 03 di Jalan AMD Kota Palembang pada Minggu, 18 Agustus 2024 dengan penuh kegembiraan. 

Kegiatan ini mengusung Tema ICONNET SERU (SEmaRak dirgahayU) yang dimaksudkan untuk meningkatkan brand awareness ICONNET sebagai penyedia Internet rumahan dari PLN ICON PLUS dimana ICONNET menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini.

Berbagai jenis perlombaan yang menarik dan unik sehingga mengundang tawa warga mulai dari tangkap bebek, makan kerupuk, lari bendera, lari kelereng, balap karung, pancing botol, joget balon, tarik tambang sampai dengan panjat pinang di ikuti dari semua kategori umur mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Talang Jambe, karang taruna dan juga Ketua RT 12.

BACA JUGA:PLN Icon Plus Dorong Digitalisasi Layanan Publik melalui Akselerasi Internet Desa di Desa Kabupaten Batang

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Bersinergi Bersamaan Kejati Sumsel Dalam Pengoptimalan Penataan Aset Sumsel

Pada kesempatan tersebut, Ketua RT 12, Kiki Damiri, mengucapkan terimakasih kepada warga atas antusiasme dan khususnya ke ICONNET Sumbagsel telah berpartisipasi dan menjadi sponsor utama dalam rangkaian kegiatan masyarakat dalam perayaan kemerdekaan ke-79 RI tahun ini, dan berharap program ICONNET SERU bisa hadir kembali ditahun selanjutnya.

Hal senada disampaikan oleh Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel Sumbagsel, Rundu Adi Wahyudi bahwa ICONNET siap mendukung kegiatan positif yang ada di 5 Provinsi wilayah kerjanya.

"Kegiatan ICONNET SERU tidak hanya dilakukan di Palembang saja, tetapi juga 4 Provinsi lainnya di wilayah Sumatra Bagian Selatan (Babel, Jambi, Lampung dan Bengkulu).

ICONNET telah memilih kelurahan Talang Jambe sebagai lokasi perayaan HUT Ke 79 RI ini kita lakukan untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan ICONNET yang telah setia berlangganan khususnya di area Talang Jambe “ungkapnya.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 Cair, Penerima Dapat Hampir Rp 4.000.000 Per Kartu Keluarga Disalurkan Via Pos

BACA JUGA:Begini Cara Masyarakat Bisa Terima Bansos Pada Tahun 2025 Cuma Modal NIK KTP

“ICONNET punya kelebihan yang tak kalah dari provider lainnya. Seperti kualitasnya yang handal, harganya terjangkau mulai dari Rp 200ribuan dan kuota un-limited “pungkasnya.

Promo-promo ICONNET yang bisa di nikmati antaranya Paket Reguler, Paket Hebat 3, Hebat 6 (Gratis 1 Bulan, Bayar 5 bulan) Hebat-12 (Gratis 3 bulan, bayar 9 bulan).

Untuk Informasi lebih lanjut terkait produk ICONNET dan promo menarik lainnya silakan hubungi ke IG @Iconnet.sumbagsel dengan ICONNET – Semua Makin Mudah

Kategori :