Banner Honda PCX

BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel dan Super App BRImo

BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel dan Super App BRImo

Jelang Libur Panjang, BRI berkomitmen memastikan kesiapan layanan e-Channel dan AgenBRILink guna mendukung transaksi masyarakat-BRI-

Infrastruktur ini memastikan ketersediaan layanan transaksi seperti penarikan, penyetoran, transfer, dan pembayaran tagihan yang dapat diakses setiap saat, termasuk selama libur panjang.

BACA JUGA:Berkat Dukungan BRI, UMKM Perhiasan Asal Mojokerto Ini Makin Bersinar dan Siap Go Global

BACA JUGA:Dukung Garuda Futsal League Series 3, BRI Dorong Semangat Generasi Muda Lewat Sepak Bola

Selain adanya E-Channel yang tersebar, BRI juga mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah lebih dari 1,19 juta agen per Triwulan I/2025.


AgenBRILink juga melayani top-up saldo BRIZZI untuk mendukung pembayaran non-tunai di jalan tol, parkir, dan transportasi umum. -BRI-

Jaringan ini pun telah menjangkau lebih dari 67 ribu desa, atau mencakup sekitar 88% wilayah Indonesia. 

Permudah Transaksi Real-time dan Online

Layanan ini memberikan kemudahan transaksi secara real-time dan online, seperti pembayaran tagihan listrik, air, BPJS, telepon, dan cicilan, transfer antarbank, setor dan tarik tunai, serta pengisian saldo dompet digital.

BACA JUGA:BRI Perkuat Ekosistem Maritim melalui Skema Pembiayaan dengan PELNI

BACA JUGA:Manfaatkan KUR BRI, Pengusaha Wanita Ini Sulap Kelor Jadi Aneka Olahan Pangan yang Digemari

Tak hanya itu, AgenBRILink juga melayani top-up saldo BRIZZI untuk mendukung pembayaran non-tunai di jalan tol, parkir, dan transportasi umum. 

Di samping itu, masyarakat dapat mengakses berbagai layanan tambahan seperti referral pembukaan rekening dan pinjaman, pembayaran asuransi mikro, penarikan uang kiriman dari luar negeri, serta pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, dan kapal ferry.

Hendy menambahkan, bahwa BRI akan terus memperkuat layanan E-Channel dan jaringan AgenBRILink guna memastikan kualitas layanan yang prima dan berkelanjutan. 

Hal ini sejalan dengan komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital, serta memperluas inklusi keuangan di seluruh penjuru negeri. 

BACA JUGA:BRI Dorong Peningkatan Kualitas Pers, Umumkan 45 Jurnalis Penerima Beasiswa S2 Fellowship Journalism 2025

BACA JUGA:Maknai Hari Kebangkitan Nasional, Ini 7 Peran BRI Bawa Ekonomi Indonesia Lebih Kuat!

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait