Banner Honda PCX

BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel dan Super App BRImo

BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel dan Super App BRImo

Jelang Libur Panjang, BRI berkomitmen memastikan kesiapan layanan e-Channel dan AgenBRILink guna mendukung transaksi masyarakat-BRI-

“Untuk mendukung hal tersebut, BRI juga secara aktif melakukan pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, serta menyediakan layanan pengaduan yang cepat dan responsif,” tambahnya.

Disamping itu, nasabah BRI juga tetap dapat bertransaksi dengan mudah dan nyaman melalui Super App BRImo. 

BRImo Perkuat Posisi BRI

Dengan dibekali lebih dari 100 fitur, BRImo semakin memperkuat posisi BRI dalam layanan digital banking di Indonesia. 

BACA JUGA:Desa BRILiaN di Lereng Gunung Merapi Ini Sukses Kembangkan Pariwisata Alam dan Agrikultur

BACA JUGA:BRI Dukung Purwokerto Half Marathon 2025, Dorong Sport Tourism dan Pemberdayaan UMKM Lokal

Hal tersebut tergambar dari pengguna super app BRImo telah mencapai 40,28 juta user, atau meningkat 20,26% yoy per Maret 2025. 

Sementara dari sisi jumlah dan nilai transaksi, BRImo telah melayani 1,2 miliar transaksi finansial, naik 25,5% YoY dengan volume sebesar Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79% YoY.

BRI pun tetap mensiagakan layanan contact center untuk nasabah yang membutuhkan informasi atau ingin menyampaikan keluhan terkait layanan BRI melalui Contact BRI di 1500017 atau melalui asisten virtual SABRINA di WhatsApp 0812 1214 017. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait