Honda

Puluhan Anggota Polres Lahat Disiram Air Kembang, Ternyata Ini Alasannya

Puluhan Anggota Polres Lahat Disiram Air Kembang, Ternyata Ini Alasannya

LAHAT, PALPRES.COM- Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK memimpin langsung apel upacara Kop Raport kenaikan pangkat 33 personel Polres periode 1 Juli 2022.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Endang Sumaryanto, Waka Polres, Kompol Feby Febriyana SIK didampingi Wakil Ketua Bhayangkari, Anna Febriyana, seluruh PJU polres lahat, perwira dan anggota Polres Lahat.

Adapun personel Polres Lahat yang naik pangkat sebanyak 33 personel yang diantaranya, pangkat Bripda ke Briptu 6 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel, Brigpol ke Bripka 5 personel, Bripka ke Aipda 19 personel dan Aipda ke Aiptu 1 personel.

Eko Sumaryanto mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan akan menumbuh kembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota.

BACA JUGA:Beredar di WA, Diduga Anggota DPRD Lahat Ditahan Polda Sumsel

"Hal ini dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota Polri, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, kenaikan pangkat juga dapat dijadikan sebagai langkah awal yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan, khususnya terhadap sikap dan perilaku.

“Sekali lagi kami sebagai pribadi dan Kapolres Lahat mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, sukses dan lebih maju untuk kedepannya," beber Eko Sumaryanto.

Sekedar mengetahui, acara di lanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga dan ucapan selamat kepada anggota yang baik pangkat dan diawali oleh Kapolres lahat dan di lanjutkan dengan PJU, Bhayangkari dan personel Polres Lahat. DEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: