Honda

Ini Pesan dari Babinsa kepada Siswa Baru SMKN 1 Jarai

Ini Pesan dari Babinsa kepada Siswa Baru SMKN 1 Jarai

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-08/Jarai, Serda Ahmad Raflis dan Koptu Widiansyah menghadiri undangan masa orientasi sekolah (MOS), di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Jarai, Senin (4/7/2022).

"MOS merupakan pengenalan siswa-siswi kepada lingkungan sekolah baru, selain itu juga, terhadap tenaga pengajar dan kakak-kakak kelas," ungkapnya mewakili Danramil 405-08/Jarai, Kapten Inf Subianto.

Nah, selama beberapa hari kedepan, siswa yang diterima di SMKN 1 Jarai tersebut, akan diberikan pembekalan serta pembinaan dari pihak sekolah.

"Manfaatkan sebaik mungkin, materi yang diberikan dan diajarkan itu. Sehingga bisa berdampak positif dalam menuntun ilmu pengetahuan di bangku sekolah dan kemudian hari diterapkan di kehidupan sehari-hari," urai Ahmad Raflis.

BACA JUGA:Danramil 405-08/Jarai Pimpin Penyaluran BTPKLW Migor

Ahmad Raflis mengharapkan, kepada siswa-siswi baru, laksanakan dan jalankan MPLS atau MOS dengan bijaksana, ikuti arahan dan aturan sekolah, agar tidak terjadi pelanggaran.

"Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya memberikan kontribusi bangsa Indonesia, dengan begitu, akan meningkatkan kemampuan, kualitas dan kuantitas bagi mereka ketika meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: