Honda

Menkominfo Minta Ekosistem Dukung TIK kepada Jemaah Haji Indonesia

Menkominfo Minta Ekosistem Dukung TIK kepada Jemaah Haji Indonesia

Mengenai peringatan Hari Raya Iduladha telah ditetapkan pada tanggal 10 Juli 2022 berdasarkan keputusan Pemerintah. Menkominfo menyatakan setiap kurban yang paling besar adalah pengabdian bagi bangsa dan negara. Oleh karena itu, setiap kerja, karya, pikiran, saran, dan pendapat yang sumbangsi dan substantif manfaatnya bagi pembangunan bangsa dan negara adalah bagian dari ibadah kurban.

BACA JUGA:Warga Muhammadiyah di Lubuklinggau Potong 58 Ekor Sapi Kurban

“Khususnya di sektor Informatika dan telekomunikasi, infrastruktur telekomunikasi upstream dan downstream merupakan enabler bagi bangsa. Mudah-mudahan kurban itu menambah manfaat dari kurban Iduladha yang kita lakukan hari ini 1433 Hijriyah tahun 2022, dan kurban-kurban yang kita lakukan dalam pengabdian dan penugasan kita sebagai abdi negara menambah kredit kita untuk hari akhirat bersama-sama,” ungkapnya.

Dalam kegiatan penyerahan hewan kurban Kementerian Kominfo, hadir Sekretaris Jenderal Mira Tayyiba, Inspektur Jenderal Doddy Setiadi, Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Ismail, serta perwakilan mitra kerja Telkom Indonesia, Telkomsel, GoTo, Bank Syariah Indonesia, dan iForte.

Artikel ini sudah tayang pada kominfo.go.id dengan judul "Kuota Terbesar, Menteri Johnny Minta Dukungan TIK untuk Kelancaran Ibadah Jemaah Haji"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro humas kementerian kominfo