Honda

Hanya Ada 11 Siswa Baru di SDN 2 Sriwangi OKU Timur

Hanya Ada 11 Siswa Baru di SDN 2 Sriwangi OKU Timur

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Meski hanya mendapatkan 11 siswa-siswi baru pada tahun ajaran 2022/2023. SDN 02 Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur tetap semangat melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

MPLS tetap dilaksanakan karena dinilai sangat penting bagi peserta didik baru untuk mengenal lingkungan sekolah dan dewan guru.

Menurut Kepala SD Negeri 02 Sriwangi, M Taslim mengatakan meskipun hanya mendapat 11 siswa. Namun pihaknya tetap semangat memberikan pendidikan layaknya sekolah lainnya.

Sebab, baginya menjadi seorang pendidik merupakan bagian dari pengabdian untuk mencerdaskan anak bangsa.

BACA JUGA:Optimalkan JKN, Cakupan Kepesertaan di OKU Timur Baru 65 Persen

Selain itu, ia juga berkomitmen agar kedepan sekolahnya bisa mendapatkan banyak siswa, salah satunya akan menerapkan program berbasis keagamaan di sekolah.

“Kita juga akan memperindah fisik luar maupun dalam lingkungan sekolah. Sehingga terlihat layak dan nyaman untuk belajar. Selain itu yang terpenting adalah kedisiplinan guru,” ucap Taslim.

Kemudian kata Taslim, pada tahun pelajaran 2022/2023 ini SD Negeri 02 Sriwangi menerapkan pendidikan semi Islam terpadu seperti program hafalan Alquran dan hafalan Asmaul Husnah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: