Honda

Kontingen OKU Timur ke POPDA Sumsel XV,

Kontingen OKU Timur ke POPDA Sumsel XV,

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S Pd,MM saat acara pelepasan. --Foto: Arman Palpres.com

 KU TIMUR,PALPRES.COM-Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumsel Ke XV Tahun 2022 akan bergulir pada 21-27 Agustus 2022 di Palembang.

Event olahraga pelajar ini mempertandingkan berbagai cabor antar pelajar mulai dari SD/MI, SMP/MTs, sampai dengan SMA/SMK sederajat se-Sumatera Selatan.

Di OKU Timur, sebanyak 140 atlet dan 98 Official diberangkatkan menuju Kota Palembang untuk berkompetisi di POPDA Ke XV Sumsel 2022. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S Pd,MM mengatakan,persiapan matang sudah di lakukan, berbagai tahapan rangkaian seperti seleksi telah di laksanakan.

"Pada Juni 2022 kita menjaring 1200 atlet dari 18 cabor, terpilih 250 atlet. Kemudian kita melakukan Training Center, dan hari ini sebanyak 140 atlet dan 98 official kita berangkatkan menuju Palembang mulai 21 - 27 Agustus mendatang," jelasnya.

Wakimin menambahkan, perlu di laporankan ada 2 atlet telah lolos nasional, yaitu 1 orang cabor menembak, dan 1 lagi panahan. Atlet dan official ini asli putra putri daerah OKU Timur.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: