Honda

Perangi Narkoba, Polres Lubuklinggau Gelar Operasi Antik

Perangi Narkoba, Polres Lubuklinggau Gelar Operasi Antik

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Polres Lubuklinggau akan melaksanakan operasi antik untuk memerangi narkoba. Namun sebelum itu, lebih dulu dilaksanakan di internal kepolisian.

"Kita komitmen dengan yang dilakukan oleh pemerintah yaitu untuk memerangi narkoba. Kita akan mengadakan operasi antik. Tetapi kita akan melaksanakan pembersihan di dalam Polri dulu," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Kamis (21/7/2022).

BACA JUGA:Penyembuhan Pecandu Narkoba, Peran Keluarga Sangat Penting

Menurut Kapolres, operasi antik tadinya akan dilaksanakan pada Senin mendatang. Namun kemudian diundur dan masih menunggu jadwal dari Polda Sumsel. 

"Untuk operasi antik kemarin sudah keluar TR yang semestinya dilaksanakan Senin besok, tetapi diundur. Kita masih menunggu jadwal dari Polda," tukasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, operasi antik tersebut akan menyasar tempat-tempat hiburan. Termasuk para pengguna, pengedar, dan bandar narkoba. 

BACA JUGA:Warga Sudah Kecanduan Narkoba Lapor ke BNN OKU Timur Saja

"Target khususnya untuk antik ini menyangkut narkoba. Kita komitmen sesuai dengan petunjuk Bapak Presiden, Kapolri, dan Kepala BNN untuk memerangi narkoba," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: