Honda

Fakta Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Hingga Akhirnya Terjadinya Baku Tembak

Fakta Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Hingga Akhirnya Terjadinya Baku Tembak

JAKARTA, PALPRES.COM - Publik kembali dihebohkan informasi terkait hubungan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Seperti yang dikutip laman disway.id, Brigadir J sendiri merupakan ajudan pribadi Irjen Ferdy Sambo yang dipercaya untuk menjaga istrinya, Putri Chandrawathi.

Sebagai sopir, Brigadir J kerap mengantarkan Putri Chandrawathi dalam beragam aktivitasnya.

Salah satunya yaitu saat kejadian pada Jumat itu, kabarnya Brigadir J ditugaskan untuk mengantarkan Putri Chandrawathi ke Magelang dari Jakarta.

BACA JUGA:Dokter F dari RSPAD Ikut Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Ini Pesan Panglima TNI

Namun, menurut kronologi yang disampaikan polisi pada Senin 11 Juli 2022 itu, Brigadir J disebut masuk ke kamar istri Ferdy Sambo. Lalu, bermulai dari itu, terdengar teriakan Ny. Sambo hingga terdengar Bharada E.

Baku tembak polisi Brigadir J dengan Bharada E disebut polisi karena dipicu pelecehan dan kekerasan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo.

Brigadir J diduga tewas dalam peristiwa polisi tembak polisi, yang melibatkan sang Brimob asal Jambi dengan seorang ajudan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.
Insiden berdarah tersebut dilaporkan Mabes Polri terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 lalu, di mana Brigadir J tewas secara mengenaskan.

Brigadir J tewas usai mendapat lima kali tembakan senjata api jenis Glock 17 milik Bharada E. Senjata itu pun masih menjadi polemik sampai saat ini.

BACA JUGA:Polisi Periksa Kekasih Brigadir Joshua, Tiga Hari Berturut-turut

Sementara itu, pihak keluarga akhirnya mendapat kabar bahwa Brigadir J tewas dan polisi yang mengantarkan jenazahnya menceritakan sebagaimana kronologi tersebut. Sayangnya tanpa bukti kuat, sehingga menjadi janggal.

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul "Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/