Honda

Hadir di Musorkablub KONI, Penjabat Bupati: Ketum Harus Jadi Ujung Tombak Organisasi

Hadir di Musorkablub KONI, Penjabat Bupati: Ketum Harus Jadi Ujung Tombak Organisasi

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri  Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) KONI Kabupaten OKU di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.

Karateker Ketua KONI Kabupaten OKU Solehun mengatakan, bahwa Ketum KONI Provinsi Sumsel telah menunjuk karateker Ketum KONI OKU per-tanggal 22 Juni 2022.

Dimana didalam surat tersebut dijelaskan bahwa tugas karateker ada dua yaitu menjalankan rapat kerja daerah dan menyelenggarakan musyawarah olahraga Kabupaten KONI OKU.

"Dan Rakerda sudah kita jalankan serta berlangsung sukses pada tanggal 30 Juni yan lalu, dan beberapa keputusan penting telah diambil diantaranya menyepakati utk menjalankan Musorkablub pada hari ini dan menetapkan Cabor pemilik suara yang menjadi anggota KONI sebanyak 43 Cabor dan juga telah dibentuk tim penyaringan dan penjaringan bakal calon Ketua umum," katanya.

BACA JUGA:Nabila Sabet Emas Taekwondo KONI Palembang

"Siapapun nanti yang menjadi ketua umum harus menjadi ujung tombak sekaligus menjadi ujung tombok, harus bisa berkorban untuk organisasinya, maka dari itu carilah orang yang benar-benar mengabdikan dirinya untuk organisasi itu sendiri. Kami yakin dan percaya bahwa nanti terpilihnya ketua baru ini mempunyai kemampuan itu dan mempunyai hubungan baik dengan Pemkab OKU dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten OKU," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: