Honda

Sharp Greenerator Ajak Anak Citayam Fashion Week Lakukan Aksi Nyata Peduli Lingkungan

Sharp Greenerator Ajak Anak Citayam Fashion Week Lakukan Aksi Nyata Peduli Lingkungan

Sharp Greenerator Melakukan Parade Kampanye Mengurangi Sampah Plastik di Citayam Fashion Week --Dok Sharp Indonesia

“Kami melihat bahwa permasalahan e-waste ini menjadi sebuah problem yang cukup pelik saat ini dan dimasa datang. Sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen elektronik, kami menghubungi Dinas LH DKI untuk berdiskusi guna mengatasi permasalahan ini, kami berharap kolaborasi ini dapat membantu kesuksesan program Dinas Lingkungan Hidup. Untuk awal program ini akan dilakukan di Jakarta sebagai pilot project, selanjutnya akan kami duplikasi ke kota-kota lain di Indonesia,” jelas Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. 

Selain kegiatan kampanye mengenai pelestarian lingkungan yang dilakukan di area Dukuh Atas. Sharp Indonesia pun menggelar kampanye ‘Be Yourself, Be Original’. 

Dibalut dalam bentuk ‘Street Battle Dance’ kampanye ini menggaungkan pesan positif ‘Menjadi Diri Sendiri’ guna menggerakkan anak muda untuk berperilaku positif dan semangat dalam mengejar cita-cita.  

BACA JUGA:6.000 unit Menara Telekomunikasi Telkomsel Beralih Kepemilikan ke Mitratel

BACA JUGA: Maling Sikat Motor, Dompet hingga Celengan

Menggunakan atribut kolaborasi spesial dengan The Goods Dept Indonesia dengan tema Football Culture dalam rangka mendukung anak muda berbakat Indonesia yaitu timnas Garuda INAF yang akan berlaga di ajang Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 (World Amputee Football Federation- World Cup 2022) di Turki bulan Oktober 2022 nanti. Sharp Indonesia ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak anak muda khususnya yang berada di Citayam Fashion Week untuk selalu memiliki rasa percaya diri dan semangat berkarya walaupun dalam keterbatasan yang mereka miliki dan berperilaku positif dengan tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan area Dukuh Atas demi kepentingan bersama. 

“Hal tersebut sesuai dengan  semangat yang dimiliki oleh para anggota timnas Garuda INAF bahwa  dengan keterbatasan yang mereka miliki tidak menyurutkan semangat mereka untuk berprestasi dan sukses mewakili negara Indonesia berlaga di kancah Internasional. Ini hal yang patut ditiru dan patut diketahui oleh anak-anak muda Indonesia,” kata Pandu Setio, Head of PR & Brand Communication Department PT Sharp Electronics Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: