Honda

Siap-Siap, Kepala Sekolah di Lubuklinggau Bakal Dimutasi

Siap-Siap, Kepala Sekolah di Lubuklinggau Bakal Dimutasi

Kepala BKPSDM Kota Lubukinggau, Yulita Anggraini -Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan kembali melakukan roling pejabat. Kali ini giliran kepala sekolah (kepsek).

Informasi ini dibenarkan oleh Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini melalui Kabid Promosi dan Mutasi, Febrizal kepada wartawan. 

“Insya Allah dalam bulan ini. Sepertinya memang Kepsek dulu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Penglihatan Terang, Balita Terbebas dari Cacingan

Dia mengatakan, kemungkinan ada beberapa Kepsek yang bakal diroling. “Itu dilihat usulan dari Dinas Pendidikan. Tapi nanti akan dirapatkan terlebih dahulu,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Lubukinggau, Yulita Anggraini mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan persiapan  pelaksanaan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Karena diketahui, hingga saat ini jabatan Sekda Kota Lubuklinggau masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

BACA JUGA:Kades Bayat Ilir Ditembak OTD, Pj Bupati Muba Beri Respon Begini

Bahkan persiapan administrasi sudah mulai dilakukan. Namun untuk persiapan anggaran belum dilakukan, karena menunggu anggaran di APBD Perubahan. 

“Kita yakini akan tetap dilaksanakan pada tahun ini. Untuk mengisi kekosongan jabatan, Plt Sekda saat ini diperpanjang 3 bulan ke depan. Diharapkan dalam 3 bulan ini sudah dilakukan semua tahapan lelang jabatan, mulai dari penjaringan, seleksi hingga pelantikan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, perkiraan tahap awal lelang jabatan akan dimulai di akhir Agustus ini. “Kemungkinan untuk pengumuman dulu di Akhir Agustus ini,” jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: