Honda

Lomba Penyuluhan Pola Asuh dan Remaja, Sheila Harap Peserta Lebih Kreatif

Lomba Penyuluhan Pola Asuh dan Remaja, Sheila Harap Peserta Lebih Kreatif

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui TP PKK Kabupaten OKU Timur menggelar Lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja Kader PKK Se-Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk mewujudkan anak yang berkarakter dan berkualitas-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Guna menambah pengetahuan dan keterampilan anggotanya khususnya dalam pengasuhan anak dan remaja, Pemerintah Kabupaten OKU TIMUR melalui TP PKK Kabupaten OKU TIMUR menggelar Lomba Penyuluhan Pola Asuh anak dan remaja Kader PKK Se-Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk mewujudkan anak yang berkarakter dan berkualitas.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta yang diselenggarakan di Ruang Bina Praja II Setda OKU Timur.

"Orang tua berkewajiban dan bertanggung jawab untuk mengasuh, memelihara, mendidik dan melindungi anak, menumbuhkembangkan anak sesuai dengan kemampuan, bakat dan minatnya serta memberikan pendidikan karakter dan penanaman nilai budi pekerti pada anak," ungkap Sheila dalam sambutannya.

BACA JUGA:OKU Timur Bagikan 50.000 Bendera Merah Putih, Setiap Rumah Harus Pasang Bendera

BACA JUGA:Baznas Salurkan Beasiswa Untuk Pelajar Kurang Mampu dan Berprestasi di OKU Timur

BACA JUGA:Warga OKU Timur Diminta Manfaatkan Sebaik Mungkin Program Pemutihan Pajak

Sheila juga menyampaikan ada banyak cara agar penyuluhan berjalan secara efektif, jika kebanyakan penyuluhan hanya menggunakan kata-kata, sekarang penyuluhan bisa menggunakan media berupa gambar ataupun video.

"Penyuluhan itu memang lebih bagus menggunakan gambar atau video, bukan hanya kata-kata, jadi kesempatan kita untuk membuat penyuluhan lebih menarik sangat banyak cara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: