Honda

Polres Ogan Ilir Belum Mampu Ungkap Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan, Ternyata ini Penyebabnya

Polres Ogan Ilir Belum Mampu Ungkap Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan, Ternyata ini Penyebabnya

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Dua kasus pembunuhan, dan satu kasus percobaan pembunuhan di Kabupaten Ogan Ilir belum satu pun terungkap oleh pihak Kepolisian Polres Ogan Ilir.

Meskipun, untuk percobaan pembunuhan di Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, dan pembunuhan pedagang sayur Keliling di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, pihak Polres Ogan Ilir sudah mengantongi nama dugaan pelaku.

"Menyikapi beberapa kasus yang sudah terjadi, kami sangat membutuhkan peran serta masyarakat untuk sama-sama mengungkap perkara. Bukan cuma tugas polisi, tapi juga tugas bersama," ujar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, Sabtu (20/8/2022).

Disinggung perihal kendala yang dialami polisi pada kasus Betung, Andi menyebut belum adanya saksi kunci. "Kemudian minimnya saksi yang bisa menjelaskan secara detail terkait peristiwa pidana tersebut. Ini yang sangat kami sayangkan," bebernya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Belum Temui Titik Terang

BACA JUGA:Pembacokan Tengah Malam di Sungai Keli Dipicu Terkait Pilkades

Pria yang sebelumnya menjabat Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumatera Selatan ini meminta masyarakat tak perlu takut memberikan kesaksian pada polisi.

"Saya imbau kepada masyarakat khususnya di Ogan Ilir, saling mendukung, saling bahu-membahu, mendukung, kolaborasi bersama petugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman atau Harkamtibmas," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: