Honda

Warga Komplek DPRD Meriahkan HUT ke-77 RI, Momen Jaga Kerukunan dan Kekompakkan

Warga Komplek DPRD Meriahkan HUT ke-77 RI, Momen Jaga Kerukunan dan Kekompakkan

Warga Komplek DPRD Meriahkan HUT ke-77 RI, Momen Jaga Kerukunan dan Kekompakkan-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Peringatan HUT ke-77 RI dimeriahkan warga komplek DPRD RT 31, RW 07, Kelurahan BUkit Sangkal, Kalidoni, Palembang. Momen ini untuk menjaga kerukunan dan kekompakkan.

Setelah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan HUT ke-77 RI, warga menggelar acara malam puncak yang diisi dengan ramah tamah, live performance band, serta pembagian doorprize.

Dengan tema “Semangat Kemerdekaan kita tingkatkan tali silaturahmi antar warga RT 31 RW 07 Kel Bukit Sangkal Kec Kalidoni Palembang” di Lapangan Samping Poskamling Jalan Tanjung Karang, Sabtu (20/08/2022).

Ketua RT 31 RW 07 Ainal Fitra, mengatakan pada peringatan hari kemerdekaan ini mudah-mudahan dapat mengingatkan akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Sempat Diguyur Hujan, Jalan Santai HUT RI Tetap Semangat

“Alhamdulilah berbagai perlombaan dan kegiatan telah dilaksanakan, tentunya kita berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian antar warga komplek DPRD RT 31 RW. 07,” harapnya.

Dia menjelaskan, dalam perayaan kemerdekaan di RT 37 diisi dengan kegiatan pembersihan lingkungan.

Selanjutnya perlombaan islami, permainan bapak-bapak serta anak-anak dan ditutup dengan acara gala dinner ramah tamah warga sebagai acara puncak.

“Kita juga memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh masyarakat di lingkungan setempat yang telah memberikan kontribusi dan peranannya kepada warga RT 31 RW 07. Tak lupa kami ucapkan terimkasih kepada Ketua Kormi Palembang Zulfikar Muharammi, Ketua RW 07 Rahmad Waluyo dan Lurah Bukit Sangkal Jaya dan para masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan Hut RI ke-77,” jelasnya.

BACA JUGA:Gelar Lomba Bidar, Cara Warga Desa Pulau Borang Rayakan HUT RI Ke-77

Dengan diselenggarakannya malam puncak ramah tamah ini bisa menjadi motivasi warga komplek DPRD RT 31 RW 07 Kel. Bukit sangkal untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan.

“Mari kita bangun semangat gotong royong, kebersamaan, saling menghargai dan memahami antar tetangga serta lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: