Honda

Ditinggal Beli Susu Anak, Motor Hilang di Parkiran Alfamart

Ditinggal Beli Susu Anak, Motor Hilang di Parkiran Alfamart

Aksi curanmor di area parkir Alfamart terekam CCTV.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Palembang, kali ini seorang karyawan swasta menjadi korbannya, bahkan aksi curanmor terekam CCTV.

Atas kejadian itu korban Jan Nehemiah (25) warga Jalan Rajawali, Kecamatan IT II Palembang melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

Peristiwa curanmor itu sendiri terjadi di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di area parkir Alfamart, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Ahad 18 September 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu saya hendak membeli susu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memakirkan motor Honda BeAT nopol BG 6945 ACL, dengan hanya terkunci stang saja," ujarnya, Senin 19 September 2022.

BACA JUGA:Kapolri Ungkapkan Alasan Putri Candrawati Tidak Ditahan

Namun karena merek susu yang diinginkan tidak ada lanjut Jan mengatakan, ia pun pergi ke Palembang Indah Mall (PIM) untuk membeli merek susu yang di inginkan. 

“Karena tidak ada merek susu yang saya inginkan, saya kemudian ke PIM dengan menyeberang Jalan dan meninggalkan motor di TKP,” katanya.

Setengah jam kemudian saat ia hendak pulang, ia mendapati motor sudah tidak ada lagi di TKP, sehingga ia bertanya kepada karyawan Alfamart tersebut. 

“Setelah ditanya dia tidak tahu, sehingga kami lihat rekaman CCTV, didapatkan motor saya dibawa kabur oleh dua orang laki-laki," aku dia.

BACA JUGA: Dipepet Bandit Bermotor, Perawat Jadi Korban Aksi Jambret

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa korban telah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com