Honda

Pilkades Serentak di Kecamatan Tanjung Batu Semua Calon Petahana Kalah

Pilkades Serentak di Kecamatan Tanjung Batu Semua Calon Petahana Kalah

Wakil Bupati Ardani meninjau lokasi TPS Pilkades Serentak tahun 2022 di Kecamatan Tanjung Batu.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wajah baru mewarnai hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kecamatan Tanjung Batu, Sabtu 15 Oktober 2022.
 
Dimana, 7 Calon Kepala Desa (Kades) Incumbent kalah alias KO dari pesaingnya.
 
Adapun 7 calon Kades incambent yang dinyatakan KO, yakni, Abdu Tarojih Desa Seritanjung, Sunarno Desa Bangunjaya, Jamhari Desa Tanjung Batu Seberang, Edi Usnadi Desa Senuro Timur.
 
 
Selanjutnya, Zainuddin Deda Senuro Barat, Baihaki Desa Limbang Jaya 1, dan Fitri Limbang Jaya 2. Sedangkan, Pilkades di Desa Tanjung Tambak Baru tidak diikuti oleh Kades yang sedang menjabat saat ini, Rowisa.
 
Untuk perolehan suara terbanyak masing-masing desa pada Pilkades serentak Tahun 2022 di Kecamatan Tanjung Batu, yakni, Desa Seritanjung diraih oleh Zainal Abidin dengan jumlah 797 suara. Desa Bangunjaya diraih oleh Suaidi dengan jumlah suara 813.
 
 
Desa Tanjung Tambak Baru perolehan suara terbanyak diraih oleh Vinriadi dengan jumlah 213 suara. Desa Tanjung Batu Seberang dengan suara terbanyak diraih oleh Robbi berjumlah 464.
 
Desa Senuro Barat diraih oleh A Rasyid dengan jumlah suara 585, Desa Senuro Timur dengan jumlah suara 484 diraih oleh Firdaus.
 
 
Untuk Desa Limbang Jaya I suara tertinggi diraih oleh Ismeini dengan 683, serta Desa Limbang Jaya II diraih oleh Yunarni dengan jumlah suara 593.
 
Terkait hasil ini, Camat Tanjung Batu, Syafran meminta dan mengimbau kepada pendukung dan simpatisan, khususnya masyarakat Kecamatan Tanjung Batu yang menggelar Pilkades untuk tetap menjaga rasa aman dan nyaman.
 
"Alhamdulillah, Pilkades sudah usai, dan tiap desa yang menggelar hajatan Pilkades sudah keluar nama-nama pemenangnga.
 
Jadi, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas desa kita meskipun berbeda pilihan," ajak Syafran.VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com