Honda

Personel TMMD ke 115 Dampingi Perwakilan Dinas PUPR Cek Lapangan

Personel TMMD ke 115 Dampingi Perwakilan Dinas PUPR Cek Lapangan

CEK LAPANGAN : Perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Lahat, Samsul didampingi Personel TMMD, sedang mengecek akses jalan, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Bertempat di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Selasa 1 November 2022, Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat mendampingi perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), mengecek ke lapangan terkait pengerjaan beberapa infrastruktur.
 
 
"Kita jelaskan sudah sejauh mana progresnya, baik dari akses jalan sepanjang 2,6 kilometer (KM) dan lebar 8 meter, termasuk ketebalan material bebatuan dipergunakan pengerasan," ucap Serma Bambang.
 
 
Serma Bambang menuturkan, pemeriksaan ini dimulai dari titik nol, dimana, perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Lahat, melihatnya secara seksama, supaya pengerjaannya sesuai dengan rencana dan spesifikasi.
 
"Oleh karena itulah, kita terus memberikan pendampingan dan menjelaskan perkembangan, sehingga apabila ada yang masih kurang langsung dibenahi," bebernya.
 
 
Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lahat, Mirza Azhari ST MT membenarkan, bahwasanya pihaknya telah menurunkan perwakilan untuk mengecek pekerjaan di lokasi TMMD.
 
"Baik itu, berhubungan dengan akses jalan, rehab masjid, bedah rumah, pembangunan sarana pemandian umum, dan poskamling," ucapnya.
 
 
Ia meminta, apa yang telah tercantum pada denah gambar, mesti disesuaikan, agar tidak menyalahi prosedur yang berlaku.
 
"Karena ini diperuntukkan bagi masyarakat desa, untuk itu, seluruhnya memang berdasarkan spesifikasi," tutup Mirza Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com