Honda

Karena Cemburu, IRT di Palembang Dianiaya Dua Perempuan

Karena Cemburu, IRT di Palembang Dianiaya Dua Perempuan

Nova Sari (30) warga Perum Sukajadi Indah, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Sukarami, Palembang melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. -Kurniawan-Palpres.com

Untuk status pelaku yang sudah diamankan merupakan sopir atas nama Ari Ansyah. "Motifnya sendiri berawal terjadinya serempetan mobil antara korban dan pelaku yang terjadi di Jalan Veteran, kemudian turun dari mobil keduanya dan terjadi cekcok mulut. Dan ada upaya dari pelaku untuk menghubungi orang lain, sehingga korban ketakutan terjadi masalah panjang dan korban langsung pergi dari TKP," jelas Kompol Fadilah.

BACA JUGA:Pergoki Pencuri, Kepala Ulpa Dipukul Pakai Batu Oleh Pelaku

Lanjutnya, korban pergi lalu di kejar - kejarlah oleh pelaku dan keduanya kembali berhenti di TKP Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir.

"Korban lalu turun dari mobil dan langsung dipukul oleh pelaku, akibatnya mengalami beberapa luka memar," ungkapnya. Masih katanya, atas kejadian ini pelaku akan dikenakan Pasal 170 KUHP dan kini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. 

"Saat ini kita masih mencari satu pelaku yang sudah diketahui identitasnya binisial AB (26)," jelasnya kepada wartawan. tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com