Honda

HMI Cabang Pagaralam Minta Wako Alpian Maskoni Jadi Narasumber

HMI Cabang Pagaralam Minta Wako Alpian Maskoni Jadi Narasumber

Pengurus HMI Cabang Pagaralam Melakukan Audensi Dengan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM,PALPRES.COM - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pagaralam meminta Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni untuk menjadi narasumber pada acara yang akan diadakan himpunan mahasiswa berbasis keislaman tersebut.

Para pengurus yang dipimpin Gusti Wahyudi Ketua HMI Cabang Kota Pagaralam beserta jajarannya untuk beraudiensi tersebut diterima di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota Polsek Pagaralam dan Wartawan Lewat Lomba Gaplek

Sekaligus untuk bersilaturahmi, Pengurus HMI juga meminta support Pemkot Pagaralam dalam acara kegiatan latihan kader II Kohati, screening dan forum, yang akan dilaksanakan pada 5 sampai dengan 11 November 2022 mendatang.

"Kami berharap agar Walikota Pagaralam dapat menjadi narasumber pada acara tersebut," kata Gusti.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, PASAT Gelar Turnamen Bulutangkis

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk menjadi narasumber pada acara pelatihan kader II kohati, screanning dan forum tersebut.

"Kegiatan HMI Kota Pagaralam adalah kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi sekaligus sangat penting pula bagi kehidupan berorganisasi di kalangan mahasiswa. Pemerintah Kota Pagaralam pada dasarnya sangat menyambut baik legiatan ini," ujar Wako.

BACA JUGA:Razia Kamar Warga Binaan, Lapas Pagaralam Temukan Beberapa Barang

Wako berpesan kepada anggota HMI Cabang Pagaralam agar menjadi aktivis dalam hal positif, yang dapat memberikan kritik, saran serta sumbangsih ide-ide terbaru untuk memajukan pembangunan Kota Pagaralam.

"Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan. Masa depan Indonesia termasuk Pagaralam ada di tangan generasi muda terutama yang sekarang menjadi mahasiswa," tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Asisten I, Asisten III, dan Kabag Kesra Setdako Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com