Honda

Pj Bupati Apriyadi Lantik Langsung Kades Terpilih di Kecamatan Sungai Keruh

Pj Bupati Apriyadi Lantik Langsung Kades Terpilih di Kecamatan Sungai Keruh

PJ Bupati Muba Drs Apriyadi memasangkan cupu kepada kades terpilih yang dilantik di kecamatan sungai keruh.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COMPj Bupati Muba Drs Apriyadi yang didampingi Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa dalam Wilayah Kecamatan Sungai Keruh, Senin 7 November 2022. 

Pj Bupati Muba, Drs Apriyadi Mahmud mengajak Kades terpilih segera bekerja dan merangkul semua elemen warga terutama rival Kades saat pencalonan untuk memetakan kebutuhan Desa ke depan.

BACA JUGA:Acara Pelantikan Kades di Sungai Keruh Membawa Berkah Bagi Pedagang 

"Sudah pelantikan ini langsung bekerja, silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan warga untuk mengabdi dan menginventarisir kebutuhan masyarakat," ungkapnya. 

 

Apriyadi mengapresiasi pelaksanaan Pilkades di Sungai Keruh yang berjalan aman, damai dan lancar.

BACA JUGA:Tenyata di Palembang Ada Kampung Wisata Anyaman, Yuk Cek Lokasinya

"Ke depan Kades terpilih untuk turut andil menggencarkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) dan menekan angka stunting khususnya di Kecamatan Sungai Keruh," tegasnya.

Sementara, Camat Sungai Keruh, Edy Heryanto mengatakan ada sebanyak tiga Kepala Desa Terpilih periode 2022-2028 yang dilantik bersama Ketua TP PKK Desa. 

BACA JUGA: Pj Bupati Apriyadi Ngantor di Kecamatan dan Desa, Solusi Dengarkan Langsung Keluhan Warga

"Adapun Kades yang dilantik yakni Kades Rantau Sialang Pesta Lozi, Kades Kertajaya M Syukur, dan Kades Keramat Jaya Rozali," ujarnya. 

Lanjutnya, Kecamatan Sungai Keruh menjadi Kecamatan pertama yang didatangi untuk prosesi Pelantikan Kades Terpilih 2022-2028.

"Terima kasih pak Bupati Apriyadi, yang sangat komitmen memperhatikan Kecamatan Sungai Keruh," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com