Honda

Perempuan Wajib Pakai 8 Alat Ini Untuk Self Defense

Perempuan Wajib Pakai 8 Alat Ini Untuk Self Defense

ini benda-benda yang wajib dimiliki oleh kaum hawa-istimewa/palpres.com-palpres.com

Cara menggunakan baton stick ini sangat mudah, kamu hanya perlu memanjangkan baton stick tersebut hingga mencapai batas panjang maksimal.

Cara kerja baton stick ini cukup dengan memukul penjahat sekuat mungkin. Baton stick ini memwng ringan akan tetapi alat ini cukup kuat apabila dipukul ke penjahat karena terbuat dari stainless steel.

Untuk ukurannya segi sekitar 24 cm dalam keadaan terlipat, dan sekitar 64,5 cm saat dipanjangkan.

3. Personal Alarm


personal alarm-istimewa/palpres.com-palpres.com

Hampir setiap orang yang sedang berhadapan langsung dengan penjahat akan merasa tersudut dan nyaris tidak sanggup untuk berteriak.

BACA JUGA:Indonesia Berharap Presidensi India Lanjutkan Isu Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender

Oleh karena itu, personal alarm wajib kamu punyai guna sebagai alarm untuk memberitahu orang-orang disekitar bahwa kamu sedang tidak baik-baik saja atau sedang dalsm bahaya. 

Ukuran personal alarm ini cukup tergolong kecil, kamu bisa menyimpannya di dalam tas dan bisa kamu bawa kemanapun dan kapanpun. 

Cara menggunakan personal alarm ini cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombolnya saja, dengan itu alarm tersebut akan mengeluarkan suara yang begitu keras sehingga orang lain memungkinkan untuk menghampiri kamu. 

4. Kuba Kickz


Kuba Kickz-istimewa/palpres.com-palpres.com

Selanjutnya ada Kuba Kickz. Kuba Kickz ini sebuah alat pertahanan diri yang digunakan di sepatu. Alat ini tidak mudah terdektesi oleh pelaku kejahatan karena alat ini terletak tepat dibagian bawah sepatu.

BACA JUGA:Membaca Karakter Perempuan dari Warna Jilbabnya, Coba Aja

Tujuan dipasang di sepatu ialah untuk melindungi diri perempuan dengan sebuah tendangan. Tendangan itu mampu mengenai tubuh atau wajah penjahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com