Honda

Kapolsek Dempo Tengah Sering Lakukan Safari Jumat, Ini yang Dilakukannya?

Kapolsek Dempo Tengah Sering Lakukan Safari Jumat, Ini yang Dilakukannya?

Polsek Dempo Tengah menyambangi Masjid Al Mutaqien-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM – Kapolsek Dempo Tengah, Polres Pagaralam, Polda Sumatera Selatan Ipda Eka Herliansyah sering melakukan safari Jumat diwilayah Kecamatan Dempo Tengah.

Seperti, di masjid Al Mutaqien Sukajadi Kelurahan Pelangkenidai jajaran polsek Dempo Tengah dengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan jumat curhat. 

 

Kegiatan diawali dengan sholat jumat bersama dan  mendengarkan curhat masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Dempo Tengah.

 

Kapolsek Dempo Tengah Ipda Eka Herliansyah SH menuturkan giat rutin curhat ini merupakan giat rutin yang akan dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Dempo Tengah sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat. 

 

BACA JUGA:Makan Bersama Tahanan, Kasat Narkoba Polres Pagaralam Ajak Untuk Rajin Beribadah

 

“Ini Wujud Polri ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

 

Tak hanya itu Iptu Eka juga mengatakan sekaligus berharap dengan digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

 

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, khususnya yang berada di Dempo Tengah, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tukasnya. 

BACA JUGA:Kapolres Pagaralam Ajak Wartawan Untuk Selalu Bersinergi

 

Sementara itu memastikan pelayanan disejumlah fungsi layanan, Kapolres Pagaralam, Polda Sumsel, AKBP Arif Harsono SIK melakukan pengecekan kinerja personel.

 

Pada kesempatan, Senin, 5 Desember 2022, kapolres didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah dan Kabag Ops AKP Herri Widodo serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) mengontrol ruang pelayanan publik di Mapolres Pagaralam. 

 

BACA JUGA:Polres Pagaralam dan Bapas Lahat Sinergi Ciptakan Kondusifitas Masyarakat

 

Di antaranya, pelayanan SPKT, SKCK dan ruang pelayanan lainnya.

 

“Kepada personel, berikanla pelayanan yang prima, menyangkut urusan masyarakat skla prioritas kami,” ujar Kapolres didampingi Kaur Yanmin Satuan Intelkam Aiptu Ahmad Fadli SE. 

 

Kepada personel, untuk senatiasa meningkatkan pelayanan khususnya di fungsi layanan.

 

“Kegiatan pengecekan ruang pelayanan publik ini  dilakukan bagian dari kontrol seorang pimpinan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tugas yang dilakukan jajaran,” imbuh AKBP Arif Harsono.

 

BACA JUGA:Turunkan Tingkat Lakalantas, Polres Pagaralam Lakukan Inovasi

 

Dengan pelayanan prima ini, agar masyarakat merasa puas, ditegaskan AKBP Arif Harsono. 

 

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat itu sudah menjadi tupoksi Polri,” ungkap Kapolres.

 

Terpantau, disela pengecekan tersebut kapolres menyempatkan dengan berinteraksi dengan masyarakat yang sedang dilayani personel. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: