Honda

Awalnya Kirim BPKB dan STNK Tapi Sampai Tujuan Berubah Jadi Buku Bacaan, Kurnia Lapor ke Polisi

Awalnya Kirim BPKB dan STNK Tapi Sampai Tujuan Berubah Jadi Buku Bacaan, Kurnia Lapor ke Polisi

Kurnia Efrida Yanti tanda tangan laporan yang dibuatnya di SPKT Polrestabes Palembang mengenai dugaan penggelapan terkait pengiriman BPKB dan STNK motor.-Kurniawan-Palpres.com

BACA JUGA:Libur Nataru, Polda Sumsel Antisipasi Lonjakan Mobilitas Hingga Terapkan Protokol Kesehatan di Titik-titik In

“Kita mendapatkan informasi dari Ampera 00 melalui Command Center Polda Sumsel bahwa telah terjadi tawuran di simpang Tugu KB,” ujarnya.

Mendapat informasi  tersebut pihaknya langsung dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama anggota piket dan Opsnal. 

“Saat di lokasi kita sempat kejar kejaran dengan pelaku tawuran. Dan satu orang diamankan langsung di bawa ke Polsek,” katanya.

Kemudian dilakukan interogasi dan pengembangan terhadap AP (20) pelaku tawuran tersebut, setelah di interogasi ternyata AP (20) pernah melakukan Pencurian dengan LP / 399 -B / XI /2022/SU I pada 6 NOVEMBER 2022.

BACA JUGA:Bukan Hanya Fokus Pengamanan Saja, Polda Sumsel Juga Siapkan Jaringan Internet Selama Operasi Lilin Musi 2022

“Setelah kita melakukan interogasi dan didapatkan pelaku pernah melakukan kasus pencurian pada November 2022 dan LPnya ada di Polsek kita,” aku dia kepada wartawan di ruang kerjanya.

Sementara itu, pelaku AP mengakui perbuatannya. "Saya ikut teman tawuran dan saya pernah melakukan pencurian beberapa bulan yang lalu,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com