Honda

Pj Bupati OKU Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp 350 Juta Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Pj Bupati OKU Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp 350 Juta Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU), beberapa waktu lalu menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp350 juta untuk membantu korban gempa bumi Cianjur Provinsi Jawa Barat.-Yenson Palpres.com-

BACA JUGA:Madrasah Ibtidaiyah Al Azhar Pagaralam Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

“Hari ini kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari warga Sanga Desa untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah. 

Olehnya, mari kita mengulurkan tangan kita untuk menyisihkan sedikit rejeki yang dimiliki,” ungkap Kapolsek, Selasa 29 November 2022.

Tidak hanya itu, lanjut Imam, dalam penggalangan dana melibatkan adik-adik mahasiswa yang sedang melakukan KKN, anggota TAGANA, dan Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa.

Diharapkan, bantuan yang terkumpul dapat membantu beban korban gempa bumi Cianjur.

BACA JUGA:Belajar Dari Gempa Cianjur, Ini 6 Cara Atasi Trauma Akibat Gempa

“Orang lain tidak perlu mengetahui berapa kita berikan, sedikit banyaknya yang diberikan masyarakat akan menjadi ladang amal dan ibadah mereka, semoga apa yang kita berikan hari ini dapat membantu korban gempa Cianjur,” jelasnya.

Dana terkumpul sebesar Rp 3.588.000, kemudian dana tersebut oleh Kasi PJOK Kecamatan Sanga Desa di masukkan kedalam Rekening Bagian Kesra Setda Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: