Honda

Wajib Dikunjungi, Ini 5 Tempat Wisata Murah di Sekayu Paling Hits dan Instagramable

Wajib Dikunjungi, Ini 5 Tempat Wisata Murah di Sekayu Paling Hits dan Instagramable

Taman Air Serasan Sekate salah satu Tempat Wisata Murah di Sekayu Paling Hits dan Instagramable--doc palpres.com

Disana, pengunjung dapat berfoto dengan puas di miniatur-miniatur yang ada, sehingga terasa seperti berkeliling dunia.

Bagi anak-anak yang tidak tertarik dengan miniatur, dapat juga berfoto dengan patung Optimus Prime, robot dari film Transformer yang juga menarik perhatian anak-anak dan penggemarnya.

4. Taman Kampoeng Selarai Indah

Objek wisata keluarga Taman Kampoeng Selarai Indah berlokasi di belakang perumahan Green Village Jalan Selarai Balai Agung Sekayu.

Di Taman Selarai terdapat cafe dan resto, kolam pemancingan, wisata air, 12 buah gazebo di setiap sisi kolam untuk duduk bersantai bersama keluarga menikmati semilir angin sejuk yang masih alami.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi Populer di Palembang

Tidak hanya itu, di satu sisi pojok belakang di sediakan beberapa ayunan dan meja-meja kecil disusun rapi, dengan menggunakan bahan kayu asli untuk menguatkan kesan alami.

Tempat ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk makan bersama keluarga, layaknya piknik kecil di tengah pohon tinggi yang menjulang.

Ditambah lagi ada spot foto dengan background mobil jeep serta permainan anak-anak semi outbound.

5. Taman Pertanian Sekayu

Apabila ingin mengunjungi tempat wisata dengan dengan konsep pertanian, pengunjung dapat mengunjungi Taman Pertanian Sekayu yang memiliki konsep agrowisata.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 5 Tradisi Adat di Sumsel Yang Hampir Punah

Lahan seluas 93 hektare ini dibagi ke dalam empat area yakni taman buah-buahan atau taman eksotika, taman orkid yang didalamnya terdapat tanaman bunga lain di indonesia, taman rekreasi serta taman untuk permainan anak-anak.

Dengan konsep agrowisata, wisatawan dapat memetik buah secara langsung dari pohonnya dan dibawa pulang, bahkan buah yang dipetik juga bisa langsung dimakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: