Honda

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy--doc palpres.com

MUBA, PALPRES.COM –  Gaskeun kuy, ini 14 tempat wisata terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain terkenal dengan wisata kulinernya Pindang Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin juga dikenal dengan banyaknya objek wisata yang menarik dan populer yang cocok untuk dikunjungi baik di akhir pekan maupun liburan sekolah bersama sahabat, pacar maupun keluarga.

Beberapa tempat wisata tersebut memang kerap di datangi warga untuk menghabiskan waktu baik itu kawula muda hingga dewasa.

Sebab, beberapa tempat wisata ini memiliki spot-spot yang instagramable dan pastinya bisa bikin kamu tambah kece tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Selain itu, lokasinya pun mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Bongen Sekayu

BACA JUGA:Dikenal Dengan Slogan ‘Mati Dem Asal Ngetop’ Ini Dia Bahasa dan Suku Musi Banyuasin

Untuk itulah, jika kamu melintasi daerah Bumi Serasan Sekate atau lagi mencari referensi destinasi wisata di Kabupaten Musi Banyuasin, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata murah, hits serta instagrambale.

Berikut 14 rekomendasi destinasi wisata terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin yang dapat menjadi pilihan rekreasi bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih yang dikutip Palpres.com dari berbagai sumber.

1. Taman Air Serasan Sekate

Taman Air Serasan Sekate merupakan tempat wisata di Sekayu yang memiliki destinasi wisata yang instagrammable yang patut untuk dikunjungi saat berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Serasa di Bali, 8 Destinasi Wisata Pantai di Palembang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Mengenal Tarian Tradisional Khas Kabupaten Musi Banyuasin

Disana para pengunjung bisa berjalan di atas air dengan melintasi jembatan serta bisa swafoto dengan spot-spot yang instagrammable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: