Honda

Beli Hyundai STARGAZER, Bebas Biaya BBM Hingga Jaminan Kemudahan Suku Cadang

Beli Hyundai STARGAZER, Bebas Biaya BBM Hingga Jaminan Kemudahan Suku Cadang

Hyundai membawa ragam program penjualan dan purna jual menyeluruh Hyundai STARGAZER, di salah satu dealer resmi Hyundai di Palembang, Hyundai Soetta.--Istimewa/palpres.com

Customer Protection Program, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. 

BACA JUGA:Konsumsi BBM Jelang Libur Nataru Diprediksi Naik, Siapkan 16 SPBU Kantong di Titik Jalur Mudik dan Area Wisata

Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New STARGAZER Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai menyediakan layanan Call Center sebagai program layanan untuk memberikan kenyamanan pelanggan terkait semua produk Hyundai yang dapat diakses melalui telepon bebas pulsa dan whatsapp. 

BACA JUGA:Kementerian ESDM Perkenalkan Pengganti BBM, Gas Buang 0 Persen

Layanan call center ini beroperasi 24 jam selama seminggu dan terintegrasi dengan beberapa layanan diantaranya informasi produk dan promosi, layanan darurat Roadside Assistance, informasi dan reservasi servis, informasi dan lokasi dealer, informasi dan dukungan Bluelink.

Hyundai menyediakan beberapa Layanan Emergency untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggannya  di situasi darurat, seperti Hyundai Roadside Assistance Layanan gratis towing ke Dealer Resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa Warranty dan berlaku 24 jam. 

Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. 

Layanan ini tersedia di 33 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. 

Selain itu, Hyundai juga memberikan kemudahan akses service, seperti Hyundai Booking Service Layanan Booking Service atau pemesanan jasa layanan pemeriksaan  untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.

BACA JUGA:Hyundai Motor Bakal Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

Hyundai Mobile Service, layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. 

Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com