Honda

Tak Hanya Subsidi Harga BBM, Masyarakat Bisa Dapat BBM Gratis Selama 1 Tahun, Syaratnya Ini

Tak Hanya Subsidi Harga BBM, Masyarakat Bisa Dapat BBM Gratis Selama 1 Tahun, Syaratnya Ini

Masyarakat bisa mendapatkan BBM gratis 1 Tahun -palpres.com-

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 121 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. 

BACA JUGA:Beli Hyundai STARGAZER, Bebas Biaya BBM Hingga Jaminan Kemudahan Suku Cadang

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan tidak hanya memperhatikan produk.

“Kami pun selalu memastikan layanan purna jual kami agar berjalan secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggan kami. Tentunya kami pun selalu memastikan para pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” jelasnya. 

Pelanggan Hyundai di Palembang dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Soetta, dan Hyundai Veteran. 

BACA JUGA:Sip, Harga BBM Dapat Sinyal Turun dari Pertamina, BBM Pertalite Akan Diganti CNG

Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 

Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Palembang, yaitu seperti, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

BACA JUGA:Aturan Baru Pemerintah, BBM Jenis Premium dan Revvo 89 Resmi Dihapus 1 Januari 2023

Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu), gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022.

Antara lain program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER, paket bunga ringan hingga 7 tahun, cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari Rp2.700.000 per bulan selama 3 tahun, cuti cicilan hingga 1 tahun, DP mulai dari IDR 22 juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: