Honda

Jangan Tidak Tahu! Ini 8 Jenis, Warna Angkot Palembang Beserta Rutenya

Jangan Tidak Tahu! Ini 8 Jenis, Warna Angkot Palembang Beserta Rutenya

Angkot berwarna putih biru Rute Ampera – Bukit Besar.-Foto: Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Di tengah perkembangan zaman yang semakin maju, transportasi online pun mulai menyebar dan menjamur hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kota Palembang.

Kendati demikian, masih banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan angkutan umum (Angkot) sebagai media transportasi.

Apalagi bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh, tentu saja dengan naik angkot akan lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan taksi online yang ongkosnya bisa berpuluh kali lipat.

Begitu juga di Kota Palembang, setelah munculnya transportasi online, para supir angkot pun tidak langsung kehilangan pendapatan atau pun pelanggannya.

Sebab, masih banyak orang yang setia menggunakan angkot setiap harinya, baik itu anak sekolah, dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bahasa Palembang, Yuk Mengenal Keberagaman Bahasa Daerah di Sumatera Selatan

Nah, di Kota Palembang sendiri terdapat delapan jenis dan warna angkot Palembang yang digunakan masyarakat untuk berpergian.

Untuk itulah, sebagai orang Palembang jangan tidak tahu jenis, warna serta rute angkot di Palembang agar tidak tersesat.

Angkot di Palembang bisa dibedakan berdasarkan warnanya, namun tidak diberi nomor tertentu yang menunjukkan perbedaan rute perjalanannya.

So, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut jenis, warna dan rute angkot terlengkap di kota Palembang, Sumatera Selatan yang dikutip Palpres.com dari /pelayananpublik.id.

BACA JUGA:Maaf, 6 Alasan Ini Penerima PKH BPNT Dicoret dari Bansos Kemensos yang Cair Januari 2023

1. Angkot Putih-Kuning

Angkot dengan warna putih kuning di Palembang menggunakan mobil jenis Kijang Kapsul atau Phanter.

Rute: Jembatan Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapt Arivai – Jl. Veteran – Jl. Sekip – Pasar Sekip – melewati Palembang Trade Center (PTC) mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: