Honda

Dorong Pengembang Bangun Rumah Layak Huni di Palembang, Harnojoyo Bakal Evaluasi Perizinan Ini

Dorong Pengembang Bangun Rumah Layak Huni di Palembang, Harnojoyo Bakal Evaluasi Perizinan Ini

Walikota Palembang, H Harnojoyo menerima audensi DPD PI Sumsel Senin, 9 Januari 2023-istimewa/palpres.com-palpres.com

BACA JUGA:Aturan PPKM Dicabut, Walikota Palembang Tegaskan Masyarakat Tetap Vaksin

Salah satunya Citraland Palembang, pengembang pelopor di kawasan Keramasan, Citraland Palembang (CLP) sudah banyak menjual unit rumah di kawasan ekslusif ini dan kini CLP menawarkan hunian aman, nyaman dan asri dengan tipe Nassa yang memberikan pengalaman hidup masa depan karena fasilitas hunian ini didesain dengan fitur smarthome.

Hunian tipe Nassa memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah 120 meter persegi. Dilengkapi dua kamar anak, satu kamar utama, dapur, ruang tamu, ruang makan, dan juga taman belakang.

Menurut Pimpinan Marketing Citraland Palembang, Blasius Madya, tipe ini menawarkan fasilitas smarthome yang membuat pemiliknya bisa mengontrol rumah lebih mudah karena dilengkapi dengan light control yang mengatur fungsi menghidupkan dan mematikan lampu hanya dalam genggaman.

Selain itu, fitur lain smarthome ini juga dilengkapi dengan smart lock berupa sistem keamanan praktis, cukup dengan kode rahasia atau sidik jari untuk membuka rumah.

BACA JUGA:Gelar Sepeda Lipat Race, CitraLand Gandeng Sel-P

"Untuk menyempurnakan fitur smarthome yang ada, tipe Nassa juga dilengkapi dengan CCTV yang berfungsi meningkatkan keamanan karena bisa melihat keadaan rumah dari gengaman tangan," jelasnya.

Tak hanya itu sambung Blasius, konsumen tidak perlu khawatir karena untuk penerangan Citraland Palembang memasang listrik PLN premium dan air bersih memiliki instalasi pengelolaan air bersih sendiri. "Jadi, kalau listrik ini resiko padamnya kecil, dijamin gak pernah mati lampu," tutupnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com