Honda

Ada Kapolres Baru, Walikota Pagaralam Gelar Malam Ramah Tamah

Ada Kapolres Baru, Walikota Pagaralam Gelar Malam Ramah Tamah

Malam ramah tamah digelar di Rumah Dinas Walikota Pagaralam-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni gelar ramah tamah bersama Forkopimda  dalam rangka pisah sambut Kapolres Pagaralam dari AKBP Arif Harsono kepada AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam.

Pelaksanaan ramah tamah tersebut, di laksanakan di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, di  Jalur Dua Jalan Laskar Wanita Mentaharjo Kota Pagaralam. Hadir juga dalam kesempatan itu, jajaran Forkompimda, Sekda Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Arif Harsono, karena telah mendukung kegiatan pemerintah Kota Pagaralam, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Alpian juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan S.Ik. selamat bergabung di kota Pagaralam untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya.

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

Dalam kegiatan ini AKBP Arif Harsono mengatakan dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat yang berbeda.

Sedangkan Kapolres baru kota Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.Ik berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan Kota Pagaralam. 

Sebelumnya tradisi pedang pora dan polisi cilik binaan Polres Pagaralam Polda Sumsel turut menyambut mantan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel di gerbang utama Polres Pagaralam dalam rangkaian acara upacara pisah sambut Kapolres Pagaralam.

Upacara welcome and farewell parade (pisah sambut) Kapolres Pagaralam dari AKBP Arif Harsono S.Ik kepada AKBP Erwin Irawan S.Ik yang digelar di lapangan Mapolres setempat itu, berlangsung haru dan hikmat.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang

Lalu sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi. Polres Pagaralam juga menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Jurnalis Kota Pagaralam di Simpang Petani Kecamatan Pagaralam Utara.

AKBP Erwin Irawan S.Ik Kapolres Pagaralam yang baru saja menggantikan AKBP Arif Harsono S.Ik yang bergeser menjadi Kapolres Ogan Komering Ulu (Oku) Sumatera Selatan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para Jurnalis kota Pagaralam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan S.Ik juga AKBP Arif Harsono Kapolres Ogan Komering Ulu dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Pagaralam. Serta dihadiri juga oleh puluhan Jurnalis yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan saat dibincangi Sumselupdate.com mengatakan. Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: