Honda

Plafon Kantor Kecamatan Jarai Rusak, Bupati Lahat Beri Instruksi ke Kadis PUPR

Plafon Kantor Kecamatan Jarai Rusak, Bupati Lahat Beri Instruksi ke Kadis PUPR

Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Kepala PUPR, Mirza Azhari ST MT dan Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM melihat kondisi plafon kantor kecamatan yang rusak, Selasa 24 Januari 2023.-Bernat Albar-Palpres.com

BACA JUGA:Kabar Gembira, Selain Naik 3,3 Persen, Gaji 13 dan THR 2023 PNS dan PPPK Dipercepat Penyalurannya

Berita Terkait, Personel Kodim 0405/Lahat melanjutkan kegiatan pemupukan tahap awal dikebun jagung Makodim 0405/Lahat di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kesuburan tanaman merupakan hal utama dalam pertanian, dengan tanaman yang subur, diharapkan menghasilkan buah yang maksimal sehingga hasil panen memuaskan. Hal tersebut tak lepas dari penggunaan pupuk pada tanaman tersebut, pemberian pupuk yang terjadwal dan sesuai takaran diharapkan mampu menjadikan tanaman tumbuh subur.

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil mengatakan,  pemupukan pada tanaman jagung di kebun Makodim ini dilakukan secara bertahap dan sesuai takaran.

"Alhamdulillah, kita kerjakan secara bertahap sehingga hasil yang diperoleh berlimpah," sebutnya, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Kabar Gembira, 96 Juta Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Terima Dana Bansos PKH Cair Februari 2023

Dirinya menerangkan, pada pemupukan tahap pertama ini, diharapkan tanaman jagung tumbuh subur, sehingga pada tahapan pemupukan berikutnya tanaman jagung ini menghasilkan buah yang maksimal dan sesuai dengan harapan.

"Kita berharap tanaman jagung kali ini tumbuh subur dan menghasilkan buah yang lebat, sehingga program swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah dapat terlaksana," pungkas Bambang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com