Honda

PDBI Lubuk Linggau Ikut Sukseskan Program Ayo Ngelong

PDBI Lubuk Linggau Ikut Sukseskan Program Ayo Ngelong

Ketua Pengurus Pengkot Persatuan Drum Band Indonesia, Yulita Anggraini saat menerima berita acara pelantikan yang diserahkan oleh Ketua Umum PDBI Sumsel, H Riza Fahlevi -Foto: Fran Kurniawan-

BACA JUGA:Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irwan Sambangi Kantor Walikota dan DPRD Kota Pagaralam, Bahas Apa ya?

Dijelaskan Riza, bahwa organisasi PDBI di bawah naungan KONI yang orientasinya prestasi.

"Cabang olahraga ini ada di PON. Kita berhak mengirim kontingen cabang drum band. Kita support atlet drum band meraih prestasi," katanya.

Kedati demikian, drum band juga yang ada di bawah naungun KORMI. Yang orientasinya hiburan, rekreasi, seni dan budaya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Pra Putra Sohe mengucapkan selamat kepada Pengkot PDBI Lubuklinggau yang dilantik.

BACA JUGA:Lulus Seleksi CAT dan Wawancara, 105 PPS Dilantik, Cek Tahapan Selanjutnya

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berharap kegiatan PDBI tingkat Sumsel bisa dilaksanakan dengan sukses di Lubuk Linggau.

"Tahun 2023, dalam rangka Ayo Ngelong ke Lubuk Linggau kita sudah ada 48 even di Lubuk Linggau. Salah satunya yang sudah dimasukan dalam kalender event, yakni lomba drum band se-Sumsel. Rencananya Juni 2023 nanti," kata Wali Kota.

Sebagai informasi prosesi pelantikan langsung di pimpin Ketua Umum PDBI Sumatera Selatan, Riza Fahlevi dan disaksikan oleh Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe.

Wakil Walikota Lubuk Linggau, H. Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya, Sekretaris Daerah, H Imam Senen dan pengurus PDBI di Balai Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Tips Memotret Hidangan di Bulan Ramadan 2023 Biar Terlihat Lebih Instagrammable

Pelantikan dimulai dengan Sekretaris PDBI Sumatera Selatan, Bambang Gusnadi, membacakan SK PDBI Sumatera Selatan tentang Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kota PDBI Kota Lubuk Linggau.

Dimana Ketua Yulita Anggraini dibantu oleh Walyusman sebagai ketua harian, Sekretaris dan Zulfikar sebagai Bendahara Umum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: