Honda

Dinkes dan Inspektorat OI Panggil Oknum ASN Diduga Selingkuh dengan Oknum Kades, Ini Klarifikasinya

Dinkes dan Inspektorat OI Panggil Oknum ASN Diduga Selingkuh dengan Oknum Kades, Ini Klarifikasinya

Kadinkes OI didampingi Seketaris Dinkes saat memberikan keterangan pers usai meminta klarifikasi terkait dugaan oknum ASN selingkuhan dengan Oknum Kades di Indralaya.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM – Merebaknya berita dugaan praktik perselingkuhan antara oknum Kepala Desa (Kades) dan seorang ASN di Puskemas di Indralaya, langsung ditanggapi Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir dengaan memanggil WD, ASN dimaksud.  

Kepada awak media, Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, H Hendra Kudeta didampingi Sekretarisnya Yeni Eva Yanti, membenarkan bahwa WD yang menurut kabar viral di media sosial tersebut adalah benar ASN di salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Berhubung Puskesmas berada di naungan kita (Dinas Kesehatan), jadi kita panggil untuk minta klarifikasinya terkait berita yang beredar," ujar  Hendra ditemui Palpres.com diruang kerjanya, Rabu 01 Maret 2023.

Untuk lebih jelas kata Hendra, bisa tanya langsung dengan Seketaris, karena katanya Seketaris lah yang menemui langsung WD. 

BACA JUGA:Kalau Mau Sukses, Jauhi 5 Kebiasaan Ini!

"Benar, WD adalah salah satu ASN bagian pelayanan Puskesmas kita.

Tadi dia memberikan klarifikasi, bahwa intinya apa yang diberitakan tersebut adalah tidak benar," terang Seketaris Dinas Kesehatan.

Dikatakannya juga, bahwa WD hanya memiliki hubungan pertemanan dengan oknum Kades tersebut, tidak ada hubungan lain seperti dalam pemberitaan.

"Yang bersangkutan menyatakan tidak ada.

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

Tadi, sudah kami nasehatin, benar atau tidak kembali yang bersangkutan," tegasnya.

Lebih lanjut katanya, untuk WD saat ini masih tetap bekerja seperti biasa. 

"Langkah selanjutnya kita menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Inspektorat, baru kita ambil langkah-langkah selanjutnya," tukas Kadin Kesehatan.

Terpisah, Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir Ibnu Hardi saat dikonfirmasi terkait masalah ini, membenarkan sudah melakukan pemanggilan oknum ASN inisial WD tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com