Honda

Puluhan Prajurit TNI Pamer Otot di Ajang Body Contest

Puluhan Prajurit TNI Pamer Otot di Ajang Body Contest

Para peserta Body Contest menunjukkan otot di hadapan para juri dalam kejuaraan ajang Body Contest di OPI Mall.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:KASAD Jenderal TNI Dudung Tekankan 6 Permasalahan Jadi Prioritas TNI

Dirinya berharap, kedepan program Babinsa Masuk Dapur ini akan terus berlanjut, sehingga masyarakat desa yang kurang mampu, ikut merasakan bahagia, senang dan menikmati rezeki yang diterima tersebut dengan lapang dada.

"Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus berada ditengah-tengah masyarakat, membantu mereka sebisanya dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk apapun itu, dan tentunya akan membuat hati menjadi tenteram, damai dan sejahtera," sebut Dwi Satrio.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sindang Panjang, Patra Jaya mengemukakan, dirinya atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan pihak Koramil 405-11/Tanjung Sakti.

“Berupa, beras yang disalurkan kepada 13 KK yang merupakan keluarga kurang mampu, dan memang sangat membutuhkan uluran tangan dermawan, dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk mereka memerlukan," terangnya.

BACA JUGA:Kalau Mau Sukses, Jauhi 5 Kebiasaan Ini!

Dengan demikian, sambung dia, masyarakat akan merasa senang dan bangga, karena telah dibantu oleh TNI AD dalam hal ini Kodim 0405/Lahat.

"Semoga, bantuan tersebut akan menjadi ladang pahala bagi yang memberikan kemudahan sekaligus meringankan beban warga dimaksudkan," tukas Patra Jaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: