Honda

Pepet Motor Korban, Pemuda di Kota Palembang Todong Seorang Wanita

Pepet Motor Korban, Pemuda di Kota Palembang Todong Seorang Wanita

DIGIRING: Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Dwi Angga Cesario bersama anggota menggiring pelaku ke ruang tahanan Mapolsek Kalidoni Palembang.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Unit Reskrim Polsek Kalidoni berhasil mengamankan satu dari dua pelaku penodongan yang terjadi di jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang pada Selasa 28 Febuari 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

Tersangka bernama Aldi Darwinsyah (22) warga Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Dwi Angga Cesario mengatakan, bahwa pelaku melakukan aksinya bersama rekannya yang masih buron dengan mepepet kendaraan korban Audia Faradisa (20) warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang lalu melakukan penodongan di TKP.

BACA JUGA:Kepergok Korban, Penjambret Ini Pura-pura Gila

“Saat itu korban dari keterangannya ke anggota kita bahwa saat itu korban berboncengan dengan satu unit sepeda motor,” ujarnya kepada wartawan.

Sewaktu di TKP korban yang pada saat itu mengendarai sepeda motor berhenti dipersimpangan untuk putar balik. 

"Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang yang juga mengendarai sepeda motor memepet dari arah samping kiri," katanya.

BACA JUGA:Aksi Kejar-kejaran Korban Dengan Jambret di Musi Banyuasin Mirip Film Laga, Pelaku Pun Tertangkap

Pelaku kemudian langsung mengambil satu unit ponsel milik korban yang saat itu diletakkan didasbor sepeda motor milik korban. Pelaku kemudian melarikan diri. 

“Saat itu korban berteriak hingga korban mengejar para pelaku, dari keterangan yang kita dapatkan setiba di Jalan RW Monginsidi, Kelurahan Sei Selayur, Kecamayan Kalidoni Palembang pelaku tertangkap warga, dan rekannya kabur,” bebernya.

Pelaku langsung di amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Penjambretan Dapat ‘Cinderamata” dari Polisi

“Saat ini pelaku masih salam pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi penodongan yang dilakukannya bersama rekannya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: