Honda

Wujud Sinergi, Kajari OKI Berikan Penghargaan Staf Terbaik

Wujud Sinergi, Kajari OKI Berikan Penghargaan Staf Terbaik

Wabup OKI HM Dja'far Shodiq secara simbolis memberikan penghargaan kepada Jaksa terbaik di Kejari OKI tahun 2023-Humas Kejari OKI-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ilir (OKI), Dicky Darmawan memberikan penghargaan kepada beberapa staf terbaik di Kejari OKI.

Penghargaan tersebut diberikan saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Datun dari Fadly kepada Silvia Margaretha. Acara Sertijab dilakukan di Aula Kejari OKI, Selasa (14/3).

“Sengaja saya memberikan penghargaan kepada Jaksa terbaik, Staf Tata Usaha Terbaik, Staf Honorer terbaik, dan wartawan terfavorit.

Itu sebagai bukti secara internal Kejari ini betul-betul bersinergi," ujar Dicky Darmawan.

BACA JUGA:Parid Purnomo Resmi Jabat Kasi BB Kejari OKI

Selain penghargaan, Kajari OKI juga memberikan bantuan bahan pembangunan masjid di Desa Sungai Tepuk, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Sementara itu, Dicky juga mengucapkan terima kasih kepada Fadly SH selaku Kasi Datun terdahulu.

"Terima kasih atas dedikasinya selama ini kepada Fadly SH dan selamat bertugas kepada Silvia Margaretha di Kejari OKI.

Semoga cepat bersinergi dengan rekan-rekan yang ada disini," ungkapnya.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Tangkap Warga Pedamaran DPO Kasus Pembebasan Jalan Tol Ogan Komering Ilir

Ditengah-tengah pidatonya, Dicky juga mengajak untuk tetap setia kepada masyarakat sebagai Abdi Negara.

"Kita harus mampu melayani masyarakat dengan baik, karena sejatinya kita adalah pelayan masyarakat, semoga pegawai disini terus melayani masyarakat dan pelayanan ini terus ditingkatkan," pungkasnya.

Sedangkan Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq yang hadir dalam acara Sertijab itu mengaku cukup bangga kepada aparat penegak hukum di wilayah Bumi Bende Seguguk, baik Kejari OKI, Polres OKI dan Kodim 0402 OKI.

“Selamat bekerja di tempat yang baru bagi Kasi Datun yang lama dan selamat berinovasi kepada Kasi Datun baru.

BACA JUGA:2 Tersangka Korupsi Pembangunan Kantor DPRD Kembalikan Uang Rp400 Juta ke Kejari PALI

Di tempat baru ini semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan, tunjukan kinerja dan semoga bisa bekerjasama dengan pegawai lain,” tandas Wabup OKI ini.

Niskiah, wartawan terfavorit versi Kejari OKI dimintai komentarnya berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar terus ditingkatkan.

"Sinergitas antara wartawan dengan pegawai di Kejari OKI perlu dicontoh yang lain, terutama OPD-OPD di Kabupaten OKI, khususnya di lingkungan Pemerintah Daerah yang terkadang kurang terbuka bagi wartawan," cetus Niskiah.

Niskiah juga berharap penilaian-penilaian secara internal institusi ini terus dilakukan, terutama bagi institusi yang belum menerapkan hal ini.

BACA JUGA: Kejati Sumsel dan BRI Palembang Teken MoU, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

"Sebelumnya juga di Kodim 0402 OKI yang mengadakan lomba karya tulis, dan alhamdulillah kita mendapatkan penilaian akan hal itu. Semoga kedepan institusi lainnya melakukan hal serupa," tutupnya. *


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: