Honda

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI memperkenalkan Mitsubishi XFC Consept, mobil konsep cikal bakal Mobil SUV Compact dari Mitsubishi Motors di Atrium PTC Mall Palembang--palpres.com

Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrument hingga door trim, serta serangkaian bantalan empuk, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman. 

Desain Mitsubishi XFC yang canggih, dengan bodinya yang terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. 

Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus mengekspresikan rasa nyaman.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dorong Korsel Percepat Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia

Melalui ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara – Normal, Wet, Gravel, dan Mud, Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. 

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center yang akan berlangsung pada 15-18 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. 

Mitsubishi melalui main dealer Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan Berlian Maju Motor (BBM) juga mencatatkan penjualan cukup baik untuk lini kendaraan Mitsubishi di Sumsel. 

Salah satunya untuk kendaraan Xpander Cross yang menjadi varian favorit customers  sejak launching hingga saat ini. 

BACA JUGA:Anda Tertarik Membeli Mobil Listrik? Yuk Simak Keuntungan yang Ditawarkan

“Untuk itu kami bersama jaringan main dealer juga berupaya untuk mencukupi ketersediaan stok Xpander Cross di Sumsel terutama jelang Ramadan dan Idul Fitri mendatang,”jelas Tommy. 

Selama pameran, MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli atau mengupgrade kendaraan Mitusbishinya mulai seperti promo Cashback Rp3 juta sampai Rp11 juta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: