Honda

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI memperkenalkan Mitsubishi XFC Consept, mobil konsep cikal bakal Mobil SUV Compact dari Mitsubishi Motors di Atrium PTC Mall Palembang--palpres.com

Head of Sales Region 3 MMKSI, Tommy Adianto menambahkan, Roadshow Mitsubishi XFC Concept mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Tommy meyakini, mobil di segmen compact SUV memiliki potensi yang sangat baik ke depan. 

“Mitsubishi XFC Concept punya tiga keunggulan, yaitu dari sisi interior, eksterior dan ground clereance yang menyesuaian kondisi jalan di Indonesia,”jelas Tommy.  

Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat, dan mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Diprediksi Kuasai Pasar Otomotif 2025, Solusi Harga BBM Naik, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Hal ini memberikan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan pemandangan kota di Kawasan ASEAN. 

Selain itu dengan peningkatan handling di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar, Mitsubishi XFC Concept mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan serta menampilkan gaya SUV otentik yang menonjol di pemandangan luar ruangan.

Di bagian depan, konsep “Dynamic Shield” yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan, telah berkembang. 

Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas unit lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang berbentuk seperti kisi-kisi di di bagian bawah untuk menyala dalam bentuk “T” yang ikonik yang menunjukan kesan luas. 

BACA JUGA:ASYIK! Beli Mobil Listrik Dapat Subsidi Rp80 Juta dari Pemerintah, Ini Syarat dan Daftar Merek Kendaraannya

Sisi-sisi bodinya terdiri dari permukaan yang berotot dengan pahatan flare fender depan dan belakang serta garis karakter yang mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV. 

Seperti bagian depan, bagian belakang juga dilengkapi lampu belakang berbentuk “T” untuk menciptakan desain yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahaan pengoperasian dan kenyamanan, yang sangat penting untuk sebuah SUV. 

Panel instrument mengadopsi desain bertema horizontal, sehingga memudahkan untuk merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan. 

BACA JUGA:Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu, Arti beserta Lokasi SPKLU di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: