Honda

Nikmati Sajian Ramadhan Kuliner Nusantara di ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Nikmati Sajian Ramadhan Kuliner Nusantara  di ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Suasana Berbuka Bersama di ASTON Palembang Hotel & Conference Center-Istimewa/ ASTON Palembang Hotel-

PALEMBANG, PALPRES.COM- ASTON Palembang Hotel & Conference Center siap menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1444 H dengan mengusung tema “BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat”. 

Paket berbuka ini akan digelar di Belido Restaurant pada tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023 pukul 17.00 - 20.00 WIB.

Dengan harga IDR 195.000,- nett/pax, para tamu sudah bisa menikmati hidangan lezat sajian nusantara terlengkap yang tersedia dalam rotasi hidangan.

Mulai dari Appetizer, Live Cooking hingga Dessert, seperti Kolak Labu Padang, Ayam Betutu, Tongseng Sapi Solo, Pindang Ikan Asam Pedas, Bread Butter Pudding dan masih banyak hidangan lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya bersama pasangan, keluarga dan sahabat tercinta.

BACA JUGA:Aneka Pepes Nusantara Hadir di ASTON Palembang Hotel & Conference Center

BACA JUGA:Makanan Khas Negeri Sakura Hadir di ASTON Palembang

"Menyambut bulan Ramadhan, kita ingin memberikan pelayanan secara maksimal agar para tamu yang memesan paket berbuka disini merasa puas dengan apa yang kita sajikan," ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Untuk menambah kemeriahan bulan suci ini, ASTON Palembang Hotel & Conference Center juga memberikan promo khusus yaitu Buy 10 Get 1 bagi para tamu yang melakukan transaksi pemesanan paket berbuka yang dimulai dari tanggal 10 hingga 22 Maret 2023.

Dengan hidangan yang lezat dan harga yang terjangkau, tidak heran jika ASTON Palembang Hotel & Conference Center menjadi destinasi yang tepat bagi para tamu untuk merayakan momen berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner nusantara terlengkap dengan nuansa Ramadhan yang kental di ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:ASTON Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal

ASTON, merek hotel yang paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki lebih dari 50 hotel yang saat ini beroperasi dan sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. 

Dikelola oleh Archipelago International, ASTON meraih peringkat No.1 sebagai merek hotel terbaik menurut YouGov, berkat nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan yang baik. 

ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah yang eklektik, dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas. Selain itu, ASTON juga mampu dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: