Honda

Kemenkominfo Sebut Penerapan Literasi Digital Bisa di Mana Saja

Kemenkominfo Sebut Penerapan Literasi Digital Bisa di Mana Saja

Moderator Adnin Adinda Azmatunnisa membincangi narasumber Pedro Santoso AB, Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Kota Prabumulih.--kemenkominfo ri

BACA JUGA:Kemenkominfo Ingin Mengenalkan Literasi Digital yang Aman Sejak Dini di Ogan Ilir

Sebagai moderator webinar bertema “Mengenal Literasi Digital Sejak Dini” ini yakni Adnin Adinda Azmatunnisa dan dibantu juru bahasa isyarat Siti Kusherkatun, S.Pd.I (Asih).

Runner Literasi Digital Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) Suryati Ali menyebutkan, webinar kali ini juga menghadirkan Keynote Speech Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc (Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo RI).

Kehangatan pun tercipta saat moderator mengundang dan membincangi presenter dan influencer cantik Nadila Fitria sebagai Key Opinion Leader.

“Hingga webinar berakhir, tercatat ada 1380 pendaftar, pendaftar unik 1341, penerima sertifikat 647 dan penerima sertifikat unik 624,” beber Suryati.

BACA JUGA:Kasus Cyberbullying Semakin Marak di Tanah Air, Ini Upaya Kemenkominfo RI

Untuk webinar putaran selanjutnya timpal Suryati, bakal dipusatkan di SMAN 1 Payaraman Ogan Ilir, pada Jumat 17 Maret 2023).

Dengan tema "Belajar Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital", webinar kali ini bakal menghadirkan 2 narasumber masing-masing Erfan Hasmin, Kepala Unit ICT Universitas DIPA Makassar dan Sugiyarto SPd MSi, Kepala Sekolah SMAN 1 Payaraman Ogan Ilir yang juga Ketua Majelis Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bersama Key Opinior Leader M Fadhil Achyari (Influencer/Public Speaker and Personal Branding Enthusiast) dengan moderator Diny Brilianti dan Juru Bahasa Isyarat Siti Kusherkatun SPdI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: