Honda

Kemenkominfo Edukasi Siswa SMAN 7 Prabumulih tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan

Kemenkominfo Edukasi Siswa SMAN 7 Prabumulih tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan

Kemenkominfo RI akan menyelenggarakan Webinar bertajuk tema “Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan” di SMAN 7 Prabumulih.--kemenkominfo ri

BACA JUGA:Perundungan di Media Digital Bisa Dihindari, Ini 5 Tips dari Kemenkominfo RI

Menurut Suryati, webinar ini akan memperbincangkan tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan.

"Hoaks atau informasi palsu merupakan fenomena yang semakin marak di era digital saat ini," tutur Suryati.

Webinar ini sambung Suryati akan membahas tantangan hoaks dalam dunia pendidikan, penyebabnya, dampaknya, serta solusi yang dapat diambil untuk meminimalisir penyebaran hoaks dalam dunia pendidikan.

“Para narasumber bakal memberikan kontribusi penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya hoaks dan pentingnya literasi digital dan keterampilan berpikir kritis,” timpal Suryati.

BACA JUGA:Kemenkominfo Edukasi Pelajar SMA di Ogan Ilir tentang Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital

Untuk mengikuti kegiatan ini sambung Suryati, peserta hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_sumsel3003 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_sumsel3003. 

Informasi lebih rinci mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/).

Atau Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo), Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: