Honda

Bupati Panca Hadiri Langsung Paripurna Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-77 Tahun 2023

Bupati Panca Hadiri Langsung Paripurna Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-77 Tahun 2023

Foto bersama disela Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun 2023 di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin 15 Mei 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun 2023 di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin 15 Mei 2023.

Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH dan Sekda Prov. Sumsel Ir. SA Supriono. 

Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ini mengusung tema ”Bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua” diadakan bazar UMKM yang menampilkan beberapa produk kuliner dan produk lainya. 

"Pemerintah daerah akan siap selalu mendukung progran kerja dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Jual Ke Sini Uang Kuno Koleksimu, Auto Banjir Cuan, Buktikan!

Semoga di hari jadi Prov. Sumsel ke 77 dapat terus bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua," ujar Bupati Panca.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyampaikan dengan semangat hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun Bersinergi wujudkan Sumsel Maju Untuk Semua.

Diharapkan menjadi momen introspeksi bagi pemerintah setempat atas program kerja yang telah dilakukan, demi mewujudkan Sumsel yang lebih maju.

Ketua DPRD provinsi Sumsel Anita Noeringhati menambahkan, pada rapat paripurna istimewa kali ini pihaknya juga mengucap rasa syukur dan menjadikannya sebagai momentum mengenang kembali sejarah perjuangan rakyat Sumsel.

BACA JUGA:SIAP-SIAP, 2 Bansos dan 2 Bonus Tambahan Cair Bersamaan Mei 2023 Lewat Kantor Pos

"Momentum ini merupakan apresiasi bagi para pelaku sejarah, dan pembangunan yang telah berkontribusi nyata dalam kemajuan Sumsel," tuturnya.

Ia berharap, DPRD dan Pemerintah Provinsi Sumsel dapat terus bersinergi dalam mewujudkan Sumsel sebagai provinsi yang maju kedepannya.

Tidak hanya menggelar rapat Paripurna Istimewa, perayaan HUT ke-77, Provinsi Sumsel ini juga dimeriahkan dengan bazar UMKM yang berlokasi di Halaman Gedung DPRD Provinsi Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com